Berita, Informasi|

Sejumlah kegiatan dan perlombaan ikut memerihakan peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas 2019) Dinas Perhubungan Aceh. Jenis perlombaan yang berlangsung diantaranya lomba memasak, senam gembira, karaoke, membaca puisi, sepeda lambat, fotografi, vlog Trans Koetaradja, menghias kue, hingga lomba mewarnai anak.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan jiwa kebersamaan dan sportivitas di kalangan pegawai Dishub Aceh di masing-masing bidang dan mitra perhubungan turut andil dlm setiap ajang perlombaan yang dilombakan.

Masih dalam rangkaian kegiatan memperingati Harhubnas 2019, BPTD Wilayah I Aceh bekerjasama dengan PMI Banda Aceh menyelenggarakan Donor Darah di Terminal Tipe A Banda Aceh,Jumat (13/9/2019). Pegawai dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dishub Aceh nampak semangat mengikuti donor darah ini berhasil mendapatkan 39 kantong darah.

Selain mengikuti aksi donor darah, DWP Dishub Aceh menyelenggarakan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa santunan, Jumat (13/9/2019). Baksos yang dilaksanakan antara lain penyerahan zakat kepada tenaga kebersihan & petugas satpam Dishub Aceh. Di hari yang sama, DWP juga menyelenggarakan pembagian sembako, lalu penyerahan sumbangan kepada Yayasan Darah Untuk Aceh “Rumah Singgah”.

Melalui momentum Harhubnas tahun ini dapat menjadi dan membuktikan inilah bakti nyata insan perhubungan keluara besar Dishub Aceh. (AM)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close Search Window