Informasi|

Kadishub Aceh, Junaidi beserta Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Aceh hadiri peringatan Hari Pers Nasional 2021 bersama Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dari KMP Aceh Hebat 2, Selasa, 9 Februari 2021.

Acara yang berlangsung melalui konferensi video ini turut dihadiri pula oleh Gubernur Aceh, yang diwakili Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah, M.Kes., dan Ketua TP PKK Aceh, Dr. Ir. Dyah Erti Idawati, MT.

Presiden Jokowi, dalam amanatnya menyampaikan apresiasi kepada insan pers yang telah berada di garis terdepan dalam mengedukasi masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan.

“Terima kasih telah menjadi jembatan komunikasi antara Pemerintah dan masyarakat. Serta menjaga optimisme dan harapan bangsa di tengah pandemi, pers menjadi ruang diskusi dan kritik untuk penanganan dampak pandemi yang lebih baik” ujar Jokowi.

HPN dirayakan serentak bersama pengurus PWI provinsi, kabupaten dan kota se-Indonesia, untuk memperingati kelahiran dan perjuangan PWI sebagai aktivis pers dalam mempertahankan Republik Indonesia dari ancaman kembalinya penjajahan.

Momentum perayaan ini juga untuk memperkokoh kesolidan institusi pers bersama Pemerintah untuk bangkit dari pandemi, dan sebagai akselerator perubahan dan pemulihan ekonomi. (AM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close Search Window