Berita, Informasi|

KMP. Teluk Sinabang tiba dan bersandar dengan selamat di Pelabuhan Penyeberangan Kuala Bubon pagi tadi, Minggu, 23 Mei 2021. Kapal ini sebelumnya bertolak dari Pelabuhan Penyeberangan Sinabang dengan membawa 210 penumpang dan 123 kendaraan campuran.

Dari pantauan Tim Aceh TRANSit di lapangan, kondisi cuaca di perairan Barat Selatan Aceh cukup tenang. Kondisi ini diharapkan mampu memperlancar aktivitas penyeberangan di wilayah tersebut.

Seperti diketahui, transportasi penyeberangan merupakan moda unggulan yang menjadi jembatan untuk mempermudah mobilitas masyarakat Simeulue. Sehingga, optimalisasi pelayanan angkutan ini adalah dambaan sekaligus harapan masyarakat yang mendiami wilayah kepulauan.

Sesuai jadwal, KMP. Teluk Sinabang akan berangkat kembali menuju Sinabang pada siang hari ini, tepatnya pada pukul 14.00 WIB. Bagi Rakan Moda yang akan menggunakan jasa angkutan penyeberangan, harap telah berada di pelabuhan satu jam sebelum keberangkatan, supaya proses embarkasi berjalan dengan baik. (AM)

Comments are closed.

Close Search Window