Berita, Informasi|

Dishub Aceh melalui UPTD Trans Kutaraja menyediakan 15 unit bus untuk sosialisasi perlawanan terhadap narkoba di Kota Banda Aceh. Hal tersebut merupakan hasil kerja sama antara Pemerintah Aceh melalui Dinas Perhubungan (Dishub) dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Aceh. Kerja sama ini ditandangani langsung oleh Kepala Dishub Aceh, Junaidi, S.T., M.T., dengan Kepala BNNP Aceh, Brigjen Pol Drs Faisal Abdul Naser.

Kerja sama ini ditandai dgn penandatanganan kerja sama pada Upacara Apel Deklarasi Desa Bersih Narkoba hari ini (8/10) di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh. Saat ini, 15 unit bus Trans Koetaradja telah dipasangi stiker dengan tema ‘Satukan semangat, bulatkan tekad untuk Aceh Hebat tanpa narkoba’.

      Sudah sepantasnya, semua pihak ikut turun tangan melawan bahaya peyalahgunaan narkoba. Melalui sarana angkutan massal perkotaan bus Trans Koetaradja ini dapat menyasar semua kalangan untuk berparsipasi aktif memberantas narkoba. Apalagi, pengguna bus ini beragam. Mulai dari kalangan pelajar, pegawai pemerintah maupun swasta, pengusaha maupun lapisan masyarakat lainnya. (AM)

 

Comments are closed.

Close Search Window