Berita, Informasi|

Dishub Aceh menganugerahkan tokoh inspiratif yang menjadi inspirasi bagi insan perhubungan dalam menjalankan tugas di sektor transportasi. Perhargaan tersebut diberikan pd Acara Malam Keakraban Keluarga Besar Perhubungan tadi malam (Selasa/17/9) di Taman Budaya, Banda Aceh.

Tiga tokoh inspiratif ini dipilih karena dedikasi dan bakti nyata-nya selama ini dalam perkembangan dunia transportasi di Aceh. Ketiga tokoh inspiratif yang terpilih adalah Keuchik Harun Husen, beliau sopir Robur pada era tahun 1970-an, Sualiman Timpor, seorang operator getek mandiri untuk penyeberangan sungai di Kecamatan Simpang Jernih, Aceh Timur. Keterbatasan bukanlah penghalang unuk mengadbi, sebab itu, Husan juru parkir dengan keterbatasn fisik atau difabel di Kota Banda Aceh terpilih juga sebagai tokoh inspiratif.

Kadishub Aceh, Junaidi, S.T., M.T., menyebut penghargaan tersebut diberikan karena dedikasi mereka terhadap pelayanan transportasi menjadi inspirasi dan energi positif bagi insan perhubungan saat ini.

“Bapak-bapak ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi kita semua,” sebut Junaidi.

Malam keakraban merupakan kegiatan puncak dalam rangka memperingati Harhubnas 2019 di Provinsi Aceh. Harhubnas 2019 mengusung tema “Merajut Nusantara Membangun Bangsa, Bakti Nyata Insan Perhubungan Untuk Indonesia Unggul, Indonesia Maju.”

Selain penganugerahan tokoh inspiratif, Malam Keakraban Dishub Aceh turut dibarengi dengan pembagian hadiah pemenang lomba fotografi dan lomba vlog Trans Koetaradja. Pun demikian sejumlah hiburan menambah kemeriahan acara malam itu. Kehadiran pentas mini teater anak-anak muda pegawai Dishub Aceh menjadi penutup kegiatan pada malam itu. (AM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close Search Window