Berita, Informasi|

Kepala Dinas Perhubungan Aceh, Junaidi terima kunjungan silaturrahmi Kepala PT. Jasa Raharja Aceh, Mulkan dan jajarannya di ruang kerjanya, Kamis, 15 April 2021. Kunjungan pihak Jasa Raharja ini juga dimaksudkan untuk menyerahkan 20 unit life bouy kepada Dishub Aceh.

Mulkan, dalam perjumpaan kali ini mengatakan bahwa penyerahan fasilitas keselamatan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial berupa Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Jasa Raharja Aceh kepada mitra kerjanya.

Pada kesempatan yang sama, Junaidi, berterima kasih atas kunjungan Kepala perusahaan pelat merah tersebut di ruang kerjanya.

Di sela-sela diskusi santai, Junaidi mengharapkan, ke depannya penyaluran CSR PT. Jasa Raharja Aceh dapat menyasar ke pelabuhan atau terminal Tipe B yang baru dialihkan pengelolaannya kepada pemerintah provinsi.

“Bantuan yang kecil-kecil, seperti tong sampah justru penting di sana. Bila pengelolaan sampah di pelabuhan dan terminal dapat dilakukan dengan baik, maka manfaatnya akan sangat terasa bagi masyarakat,” sebut Junaidi. (AM)

Comments are closed.

Close Search Window