Berita, Informasi|

Segenap Insan Perhubungan di lingkungan Provinsi Aceh mengikuti Upacara Bendera Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2019 di Halaman Kantor Gubernur Aceh (Selasa/17/9). Upacara yang diikuti pula oleh Mitra Perhubungan Provinsi Aceh ini dipimpin langsung oleh Plt. Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, ST., MT.

Dalam amanatnya, Plt. Gubernur Aceh menyampaikan sambutan Menteri Perhubungan Republik Indonesia, yang mengingatkan kepada seluruh insan perhubungan untuk melakukan introspeksi sebagai pelaksana tugas di sektor perhubungan. Dan merenungkan kembali terhadap kinerja dan berbagai peristiwa yang terjadi di sektor perhubungan. Serta menyatukan persepsi dan tekad untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Peringatan Hari Perhubungan Nasional tahun 2019 mengusung tema “Merajut Nusantara Membangun Bangsa, Bakti Nyata Insan Perhubungan Untuk Indonesia Unggul, Indonesia Maju”.

Ditemui Tim Aceh TRANSit setelah upacara, Plt. Gubernur Aceh berharap insan perhubungan Aceh lebih meningkatkan kinerjanya. Karena bagi negara maju, sektor perhubungan sangat vital. Tidak ada pertumbuhan ekonomi tanpa adanya konektivitas (transportasi) yang baik.

“Saya berharap insan perhubungan meningkatkan kinerjanya. Karena kita tahu, bagi negara maju transportasi adalah objek vital. Tidak ada pertumbuhan ekonomi tanpa konektivitas yang baik,” sebut Nova usai upacara. (AM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close Search Window