Berita|

Pada tanggal 30 Desember 2017 Dinas Perhubungan Aceh mengadakan kegiatan Outbound Dinamika Kelompok (Soft Skill Training) yang diikuti oleh seluruh Kayawan/Wati Dinas Perhubungan Aceh yang diadakan di Anen Cemara Indah Lampuuk Aceh Besar. Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Perhubungan Aceh Drs. Zulkarnain, M.Si dan Direktur Yayasan Psikodista Bachtiar.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk karaktek kerjasama dalam penyesuaian pekerjaan di Dinas Perhubungan Aceh dengan mengurangi beban kerja yang besar sehingga selesai lebih cepat dan tepat, dan juga sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh jajaran pejabat eselon III dan IV serta staf di lingkungan dinas perhubungan aceh yang telah menyelesaikan tugas selama 2017 dengan hasil maksimal” ungkap Zulkarnain.

Kegiatan ini diikuti oleh 110 orang dari 218 Pegawai Dishub Aceh, termasuk satu orang pegawai yang tepatnya hari itu akan purna tugas / pensiun (ibu Rosmiati) dan akan meninggalkan kantor Dinas Perhubungan Aceh.

Kegiatan Dinamika Kelompok ini mengusung tema “I can Do It, You Can Do It” yang memiliki arti Saya Bisa Lakukan dan Anda Juga Bisa Lakukan Hingga Akhirnya Kita Semua Bisa”.

Lebih lanjut, Zulkarnain berkata “Mari Bersama-sama kita bangun semangat untuk menyongsong tugas di tahun 2018 dengan pengalaman dari hasil pelatihan dinamika kelompok ini “

Salah satu peserta Outbound, Hayu Dian Shinta (25) sangat antusias dan merasa bahwa kegiatan ini sangat dibutuhkan bagi kami yang berkutat dengan pekerjaan selama setahun, “saya harap kegiatan yang baru pertama kali ini dilakukan, dapat dilaksanakan setiap tahunnya agar menjadi gairah bagi saya khususnya dalam bekerja dimasa yang akan datang” (ss).

Comments are closed.

Close Search Window